11 Reasons to Become Race Literate: A pocket guide to a new conversation

11 Reasons to Become Race Literate: A pocket guide to a new conversation

B. Indonesia Sekolah Menengah Atas buatlah contoh teks drama​

buatlah contoh teks drama​

Jawaban:

Yuda : Ngga, sepertinya ini hari terakhir kita bermain bersama.

Rangga : Kenapa emangnya?

Yuda : Setelah liburan, aku harus pindah ke kota lain karena ayahku dipindahkan ke kota lain.

Rangga : Yah, saya sedih tidak punya teman untuk bermain.

Yuda : Ya, mau bagaimana lagi, ngga. Tapi jangan sedih, ya. Ketika ada waktu, saya akan datang ke sini lagi. Jadi, kita masih bisa bermain bersama lagi.

Rangga : Ya, yud. Saya akan menunggu. Saya harap Anda dapat memiliki teman baik, sehingga Anda tidak akan sendirian saat Anda di sana.

Yuda : Aamiin. Kamu juga, ngga.

Penjelasan:

contoh teks drama persahabatan judul "pergi"

[answer.2.content]